Toram Online Indonesia - Mengupas Luas Job Support [Bagian 4]

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Pertama-tama perkenalkan nama admin Ucing Wewa biasa dipanggil Ucing, dan pemilik dari Id bernamakan -Ucing- dan -Wewa-

BANTU KAMI AGAR TERUS UPDATE DENGAN MENGKLIK IKLAN YANG KAMI SEDIAKAN PADA SETIAP ARTIKEL :)

----
JUAL 5JT SPINA = 100K RUPIAH ( AMBIL BANYAK DAPAT BONUS )
JUAL ID TORAM ONLINE BERVARIASI
JUAL EQUIPMENT STANDART 1 SLOT [SEMUA JOB] MURAH MERIAH
JUAL JASA LEVELING ( TANYAKAN DAHULU LEWAT SOSIAL MEDIA PENGURUS )

----

Siap melanjutkan skripsi pada siang hari ini sebelum memasuki waktu Jum'at
Selamat Siang semuanya semoga tetap sehat dan dikarunia rezeki yang melimpah oleh Tuhan yang maha esa pada Jumat Agung minggu ini.

----

Kemarin telah kita bahas mengenai Pohon Skill yang digunakan dalam Job Support [Versi Admin]
Maka kali ini kita akan membahas perihal perlengkapan apa saja nih yang cocok dipakai buat melengkapi Support kita.


Sumber : Google.co.id

----

Ketika berbicara soal perlengkapan pasti yang muncul di kepala adalah sesuatu yang mahal dan tidak dapat dijangkau oleh kalian.

Ngga, Admin ngga pernah menyulitkan pembacanya saat mau mencoba suatu Build. Biaya perlengkapan akan ditekan sekecil mungkin dengan harapan hasil yang didapat juga maksimal.

Perlengkapan adalah hal vital dalam urusan memperkuat karaktermu. tapi, tidak perlu mahal untuk menjadi handal. Ikuti Ucingwewa maka kalian akan meracik karakter kuat tanpa perlu alat berat!

----

1. Tongkat

Tongkat yang kita gunakan menggunakan Status INT+14, INT+7% dan MATK+7%. Status ini mutlak dipakai dalam build yang admin kembangkan karena Support tetap harus memiliki asupan kekuatan. Karena akan ada masanya kalian mendukung tidak hanya dengan Buff namun juga dengan kekuatan.


2. Senjata Kec [Sub Weapon]

Sub Weapon disini adalah senjata kedua setelah Tongkat, Tongkat dapat berkolaborasi dengan Tinju, Kunai [Dagger], Alat Sihir [Magic Device] dan Tameng [Shield], Admin merekomendasikan untuk membawa Kunai [Dagger] dan Tameng [Shield] 

3. Zirah [Armor]

Zirah adalah hal vital, tentu saja. Karena pertahanan meningkat tinggi ketika Armor melekat pada karakter kita.

Admin menyarankan menggunakan status Atribut INT+ dan VIT+ ketika berfokus menjadi Suppor dan atribut INT+% dan MATK+% saat regu kalian kekurangan tambahan damage.



Catatan : Zirah tidak perlu diremodel

4. Topi [Additional Gear]

Topi menjadi hal penting karena memberi sumbangan pertahanan juga oleh karena itu kita pilih topi yang sesuai, admin menggunakan Topi Tiara karena selain harganya murah statusnya juga sangat bagus untuk Job yang kita mainkan ini.


Catatan : Carilah Topi dengan Atribut Max MP, INT+/% atau MATK+%, dan Aggro-%

5. Cincin [Spesial Gear]

Selain Topi, Cincin juga memberikan kita tambahan. Meski tidak memberikan tambahan pertahanan sebanyak topi tapi cincin memberikan kita tambahan status yang cukup berguna loh bahkan bisa dibilang sangat berguna.

Contohnya adalah Spora Halusinasi yang admin gunakan ini, Selain memberikan kita tambahan MP.. Kita juga mendapat atribut penting yaitu Aggro-%


----

Catatan : Perlu diingat bahwa Perlengkapan di atas adalah rekomendasi dengan rasio harga yang terjangkau. Tidak lebih dari 10Jt Spina untuk setiap Itemnya. Bahkan, Hanya Zirah saja yang mencapai angkat 10Jt. Sisanya jauh dibawahnya.

Jika rekomendasi di atas masih terasa berat, maka pilihlah perlengkapan yang sekiranya memiliki atribut seperti yang admin gunakan.

----

Untuk lanjutan skripsi: Mengupas Luas Job Support [Bagian 4] kita akhiri sampai disini dlu dan akan kita lanjutkan esok hari!

----

Untuk yang ingin bertanya, membeli Spina/Orb bisa langsung kontak admin di bawah ini ya. Selain yang di bawah ini bisa dipastikan PALSU. 

BUDAYAKAN MEMBACA DARI ATAS HINGGA BAWAH

Line : Ucingwewa69 [Respon Cepat]
Twitter : @Rifqi2Fauzan
BBM : DA246123 [Sudah Tidak Aktif]
Instagram : Kiki_Nazamaki [Respon Cepat]
Facebook : Facebook Admin! [Aktif]
Note : Jika kalian ingin mengcopy artikel ini, silahkan dicopy dan Jika kalian berkenan sumbernya dicantumkan. Terima Kasih

0 komentar:

Halaman