Toram Online Indonesia - Tips Mengurangi Lag Saat Bermain Toram (Khusus HP Kentang) No. 5 Ampuh Banget.

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Pertama-tama perkenalkan nama admin Ucing Wewa biasa dipanggil Ucing, dan pemilik dari Id bernamakan -Ucing- dan -Wewa-

BANTU KAMI AGAR TERUS UPDATE DENGAN MENGKLIK IKLAN YANG KAMI SEDIAKAN PADA SETIAP ARTIKEL :)

----
JUAL 5JT SPINA = 100K RUPIAH ( AMBIL BANYAK DAPAT BONUS )
JUAL ID TORAM ONLINE BERVARIASI
JUAL EQUIPMENT STANDART 1 SLOT [SEMUA JOB] MURAH MERIAH
JUAL JASA LEVELING ( TANYAKAN DAHULU LEWAT SOSIAL MEDIA PENGURUS )

----

Tidak bisa dipungkiri bahwa Toram Online makin hari makin berat, tiap minggu selalu ada Perawatan Server dan terkadang ada peningkatan kualitas Permainan yang tentu saja persyarayan utamanya adalah Spesifikasi HP harus meningkat.


Tidak semua orang dapat langsung mengganti Smartphone mereka begitu saja, kendala dana dan hal lain membuat sebagian pemain tetap bermain pada perangkat lama mereka meski harus mengalami sedikit penurunan pengalaman bermain.

----

Jangan khawatir, meski HP kalian kentang seperti Samsung J2 Prime, Xiaomi Redmi Note 4/Note, atau lainnya yang menggunakan Chipset Snapdragon 636 ke Bawah (625, 650, 652, 450, 439, 410), Mediatek di bawah P35 (P25, P23, P22, P10, A22), Exynos di bawah 7870 (7570, 7540) kalian masih tetap bisa memaksimalkan perangkat kalian agar tetap nyaman bermain.

----

Toram Online melalui Asobimo telah memberikan beberapa pengaturan untuk menekan konsumsi daya agar perangkat tetap maksimal dan mengurangi resiko Lag yang terjadi di dalam Permainan. 

Kalian dapat menerapkan aturan ini di Smartphone Kentang kalian! Temukan Menu ini di Dalam Pengaturan - Sistem dan Grafik

1. Kontrol Tap Karakter Lain


Kontrol Tap Pemain lain dapat dimatikan untuk meminimalisir kesalahan Tap saat Farming. Hal ini membantu karena Perintah saat Farming cenderung memberatkan perangkat. 

2. Tampilkan Pemain Lain

Ini adalah menu wajib untuk dimatikan, semakin banyak grafik yang kita matikan maka akan mengurangi beban perangkat dalam mengolah gambar. Hasilnya akan mengurangi lag dan konsumsi baterai. 

3. Tampilkan Ikon Skill Support

Kalian dapat mematikan Ikon Skill Support (Kabel Support saat Skill diaktifkan) hal tersebut akan menurunkan beban perangkat dalam mengelola grafik. 

4. Frame Rate

Fitur ini terbuka untuk semua perangkat namun hanya berfungsi pada perangkat tertentu, HP kentang dilarang untuk menggunakan High Frame Rate karena akan memaksa kinerja perangkat yang menyebabkan Baterai Panas sampai Terjadinya Lag. 

5. Efek Pemain Lain

Ini adalah intinya alias Core of the Core. Yaitu mematikan Efek Pemain Lain, karena beban paling berat dari Toram Online adalah Efek Skill yang dihasilkan. 

Jika Efek Skill Pemain lain kita matikan maka kinerja smartphone akan benar-benar menjadi ringan. Lag juga ogah mendekat meski HP kentang!

Nah, Ini sedikit tips untuk mengurangi Lag buat HP Kentang.

----

Untuk yang ingin bertanya, membeli Spina/Orb bisa langsung kontak admin di bawah ini ya. Selain yang di bawah ini bisa dipastikan PALSU. 

BUDAYAKAN MEMBACA DARI ATAS HINGGA BAWAH

Line : Ucingwewa69 [Respon Cepat]
Twitter : @Rifqi2Fauzan
BBM : DA246123 [Sudah Tidak Aktif]
Instagram : Kiki_Nazamaki [Respon Cepat]
Facebook : Kiki Nazamaki [Respon Lambat]
Note : Jika kalian ingin mengcopy artikel ini, silahkan dicopy dan Jika kalian berkenan sumbernya dicantumkan. Terima Kasih.

0 komentar:

Halaman